Jumat, 20 Desember 2013

Kantor Pusat Baru Saksi-Saksi Yehuwa Mulai Dibangun di Warwick, NY


5 AGUSTUS 2013 | AMERIKA SERIKAT


NEW YORK—Saksi-Saksi Yehuwa secara resmi memulai pembangunan kantor pusat mereka di Warwick, New York, pada Senin, 29 Juli 2013, setelah memperoleh izin dari pejabat setempat.
Pada Rabu, 17 Juli, Badan Perencanaan Kota Warwick sepakat untuk menyetujui usulan denah lokasi kantor pusat Saksi-Saksi Yehuwa yang baru. Hal ini penting untuk mendapatkan izin membangun. Persetujuan ini diperoleh tepat empat tahun sejak Saksi-Saksi Yehuwa membeli lahan di Warwick pada 17 Juli 2009. Setelah izin membangun keluar pada Jumat, 26 Juli, Saksi-Saksi Yehuwa mulai mempersiapkan lahan dan menggali fondasi pada Senin, 29 Juli.
Badan perencanaan kota sepakat menyetujui rancangan bangunan ini karena Saksi-Saksi Yehuwa membuat rancangan bangunan yang ramah lingkungan. Misalnya, untuk melestarikan lingkungan, mereka memasang penahan erosi yang juga berfungsi sebagai pagar untuk melindungi satwa liar, seperti ular derik, sehingga satwa ini tidak memasuki area pembangunan.
”Kami sangat senang untuk terus bekerja sama dengan para pejabat kota Warwick dan untuk terus melanjutkan proyek ini,” kata Richard Devine, juru bicara Saksi-Saksi Yehuwa. ”Persetujuan dari badan perencanaan ini sangat penting untuk rencana relokasi kantor pusat kami dari Brooklyn ke Warwick.” Enrique Ford, seorang anggota panitia proyek pembangunan Saksi-Saksi Yehuwa didampingi Tn. Devine, menambahkan, ”Mendapatkan persetujuan denah lokasi dan izin penggunaan lahan pada bulan Juli adalah pencapaian yang penting dalam jadwal untuk menyelesaikan proyek ini dalam empat tahun.”
Lahan ini sebelumnya adalah milik International Nickel Company untuk penggunaan yang beragam, termasuk kantor pusat serta fasilitas penelitian dan pengembangan, sejak 1960 hingga 1987. Setelah tidak digunakan sekitar empat tahun, lahan ini menjadi milik King’s College dan rencananya akan dijadikan kampus universitas. Rencana itu tidak pernah terlaksana, dan lahan ini tetap tidak digunakan selama lebih dari dua puluh tahun. Pada tahun 2009, Saksi-Saksi Yehuwa membeli lahan tersebut.
Kontak Media:
Internasional: J.R. Brown, Kantor Informasi Publik, tel. +1 718 560 5000
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar