Jumat, 20 Desember 2013

Kompleks Bangunan Saksi-Saksi Yehuwa di Brooklyn Telah Dibeli (telah terjual )


10 JULI 2013 | AMERIKA SERIKAT

 


NEW YORK—Pada 5 Juli 2013, Saksi-Saksi Yehuwa setuju untuk menjual beberapa bangunan mereka kepada RFR dan Kushner Companies. Bangunan tersebut terdiri atas lima bangunan bekas percetakan dan sebuah bangunan tempat tinggal 30 lantai di Brooklyn, New York. Saksi-Saksi akan mulai mengosongkan kompleks percetakan paling cepat Agustus tahun ini, sedangkan bangunan tempat tinggal akan dikosongkan pada 2017.
”Semua yang melewati Jembatan Brooklyn, termasuk para pengunjung New York City, bisa melihat tulisan ’Bacalah Firman Allah Alkitab Setiap Hari’ dan ’Bacalah Menara Pengawal dan Sedarlah!’ pada dinding gedung-gedung ini,” kata David Semonian, juru bicara Saksi-Saksi Yehuwa. ”Selama bertahun-tahun, pekerjaan di gedung-gedung ini berperan penting dalam sejarah organisasi kami dan menandai keberadaan kami di Brooklyn.” Selama 77 tahun, lima gedung itu digunakan sebagai tempat mencetak Alkitab dan bacaan untuk pendidikan Alkitab dalam banyak bahasa. Gedung pertama mulai digunakan pada 1927, dan mulai tahun 1937, gedung-gedung lainnya di kompleks itu dibangun. Salah satunya adalah bangunan tempat tinggal yang dihuni sekitar seribu pekerja percetakan.
Gedung-gedung tersebut dijual karena Saksi-Saksi akan pindah ke utara New York. Pada 2004, proses relokasi ini dimulai dengan memindahkan pencetakan, penjilidan, dan pengiriman di Amerika Serikat ke Wallkill, New York. Sekarang, Saksi-Saksi berencana untuk memindahkan kantor pusat mereka ke Warwick, New York, dan pekerjaan konstruksinya akan dimulai akhir tahun ini.
David Semonian menambahkan, ”Kami akan selalu mengenang sejarah panjang kami di Brooklyn. Gedung-gedung ini telah dipakai untuk memproduksi bacaan Alkitab yang membantu orang-orang di seluruh dunia. Kami ingin segera menggunakan fasilitas baru di Warwick untuk meneruskan program pendidikan Alkitab kami.”
Kontak Media:
Internasional: J.R. Brown, Kantor Informasi Publik, tel. +1 718 560 5000
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar